hit counter code



Jump to content


Situs Judi Bola

ss Situs Judi Bola Situs Judi Bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
vert
Photo
- - - - -

Besarin Kontol Secara Alami... Ada G Sich?


  • Please log in to reply
68 replies to this topic

#41 pencit

pencit

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 09 September 2015 - 06:00 PM

Tahun 2007, ane pernah beli lewat internet cara memperbesar penis secara alami, tapi sesudah itu file dan video tutorial latihannya hilang di laptop yang lama. Tetapi pada waktu itu, ane coba latihan sekitar tiga bulan diameter dan panjang mengalami pertambahan .

ane gak cerita ke pacar ane, waktu main dia sendiri yang koment jika punya ane tambah besar dan panjang dan terasa keras.. Tetapi ane gak rutin latihan apa lagi filenya sudah hilang.

Coba agan search lewat internet untuk kata kunci, jelg, power jelg, jelg and hold, power strich . Istilah yang lain ane udah lupa.

Mungkin ketemu yang mirip seperti itu. Tetapi jangan mengikuti metode yang menyarankan sampai harus jelq sekitar 30 menit and bla bla. Sepengalaman ane, jika kita terllau  banyak latihan justru mudah cedera dan hasil tidak maksimal. Pada website yang ane beli waktu itu, latihannya terdiri beberapa macam  dan ada tingkatan untuk durasi dan disarankan setiap 2 atau 3 hari harus istirahat agar sel sel kita dapat memperbaiki diri dan tumbuh lagi

 

Thanks


  • kentjang74 likes this

#42 fanypapua

fanypapua

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 2 posts

Posted 09 September 2015 - 11:50 PM

di Papua, kami pakai daun Bungkus (semua org papua klw dgr kata bungkus pasti ngerti n ketawa ketiwi), atau minyak lintah. hanya, kalau mnyak lintah, byk effect sampingya (cth: besar, tapi gk keras bgt)...

ad methode lain jga sih... di urut rutin,cara urutnya ad d youtube...

#43 mrbread

mrbread

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts
  • Locationdi belakang warung

Posted 21 September 2015 - 01:48 AM

ane pernah coba tumbuhan yang nggada daunnya (ngg tau itu daun bungkus atau apa yah) tp ane di suruh ambil getahnya trus di olesin, habis di olesin efeknya kayak melepuh kebakar gitu sih, tp ada perubahan kok, mereka bilang (yaelah mereka, maafin bahasa gw yak hahaha) punya gw panjang... ane sudah oles pakai getah itu 2 kali, tergantung sih, kalau mau lebih panjang lagi oleh aja 3 atau 4 kali... kalau ada yang mau tau gmn tumbuhan tersebut bisa pm nnt ane kasih tau gmn bentuk tumbuhannya nnt cari sendiri deh...


  • Marknote likes this

#44 GrapeJuice

GrapeJuice

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 14 posts

Posted 26 November 2015 - 09:57 AM

gak usah repot2 nih ane kasih PDFnya

.

share pdf perbesar and perpanjang otong. daripada beli mending download
tips : klo download di zipishare gakusah pake idm


http://adf.ly/1F1nrS

http://adf.ly/1F1o1S






passwordnya apa gan?  ais-4ever


  • kuncil likes this

#45 vagina_hunter

vagina_hunter

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 21 posts

Posted 30 November 2015 - 11:12 PM

ane setuju dengan threat abang kite,,

jadi besar kecil bukan masalah gan..yang terpenting kualitas ereksinya gan...

tp ane mau ralat dikit tentang minyak lintah darat gan,,minyak lintah darat pemakaiannya diurut utamanya didaerah bawah konti buat menambah kualitas ereksi dan tahan lama bukan memperbesar/memperpanjang. tapi rasanya konti setelah dioles minyak lintah darat rasanya jadi agak sedikit tebel gan...harganya 180rb

 

ramuan tradisional yang menurut ane paling manjur tuh sisa teh..

lha si konti ntu direndem secukupnya didalam minuman teh tentu tanpa gula lho gan,,ntar disemutin..hehe...

pasti si konti akan menjadi gemuk...ane sudah mencobanya gan..

rendemnya rutin gan...

 

kl kurang jelas bisa pm ane gan

 

mantap saran nya suhu ,, kebtulan pacaran ane nyurunya gemukin lagi ni penis bukan memperpanjang .



#46 Mentor Cabul

Mentor Cabul

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 193 posts

Posted 02 December 2015 - 07:36 AM

Diskusi memperpanjang sudah dr 2013. Bukti "the size its doesn't matter" ngaco... Buat agan2 yg sudah besar & panjang, biar tambah maco pasang pierching. Buat yg punya ukuran standar orang asia, pierching mampu memberi sensasi berbeda saat exe.

Mari kita tingkatkan orgasme pasangan hingga squirting

#47 pencari123

pencari123

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 11 posts

Posted 13 December 2015 - 04:44 AM

siinii bebb... dicelupin di vegiku ajaahh... : HAPPY :



#48 vn48

vn48

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 31 posts

Posted 24 January 2016 - 02:59 PM

Ada yg udh tau khasiat daun jarak pagar blom suhu? Klo udh mohon testimoni'a

#49 boncelacelo

boncelacelo

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 28 April 2016 - 07:27 AM

Black mamba gan

#50 madtyson

madtyson

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 20 posts

Posted 24 May 2016 - 06:39 AM

Salep papua bro, panas sih. Tp dijamin. Jgn terlalu gede ya, mr p punya urat, uratnya ngak kuat nahan size. Ente nanti gk bs konak.hahahaha

#51 PapihNakal

PapihNakal

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 8 posts
  • LocationJakarta Selatan

Posted 28 July 2016 - 12:24 AM

berdoa sama Tuhan minta di besarin mr.P nya..wkwkwkwkwkwkkw

#52 hanoera

hanoera

    Mete

  • Members
  • PipPipPipPip
  • 265 posts
  • Locationjakarta

Posted 23 September 2016 - 11:23 AM

nikmati aja gan yg kita punya jangan terlalu obsesi.... tar tambah gede tapi gak fungsi repot sendiri tapi teh basi boleh juga dicoba googling aja


  • Drac_mi likes this

#53 blackhole713

blackhole713

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 1 posts

Posted 02 February 2017 - 07:05 PM

saran ane sih pake yg tnpa efek buruk gan
pake daun bungkus bgus tpi bentuknya krang bagus..
PM ane gan, ane kasih tau ramuannya.. tpi smbil di urut sndiri gan

gan boleh pm ane : HAPPY :



#54 bugmenot

bugmenot

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 44 posts

Posted 05 February 2017 - 10:15 AM

daun papua pesen yg asli aja kalau ada temen atau kenalan disana, krn ada temen ane yg pesen online kontinya iritasi dan size nya memang membengkak cmn performa tetep gampang crot, sangat kasihan

#55 Sambernyawa28

Sambernyawa28

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 24 posts

Posted 21 March 2017 - 02:52 PM

Wah memang benar percaya diri lelaki terletak pada rudalnya yang gede panjang...seperti juga percaya diri wanita pada toketnya yg gede...jadi wajarlah biar lawan jenis tertarik terpukau hehheeeee...teh basi mujarab tuh kata banyak temen gue yg nyoba

#56 misterh

misterh

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 23 posts

Posted 25 March 2017 - 10:01 PM

kontol gede itu serasa punya mobil sekelas mercedes benz

#57 rey342

rey342

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 85 posts
  • Locationbaturraden

Posted 26 March 2017 - 04:50 AM

Hu jd inget dulu guru agama bilang mau besarin kontol pake getahdaun jarak hu .

Mbok ada suhu di mari mau nyoba yang penting rutin mau tdr sama bangun tdr sekalian reportnya kalo berhasil
  • Drac_mi and katrosurotoguy like this

#58 bomber99

bomber99

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 22 posts

Posted 02 June 2017 - 11:24 AM

masih bingung coba yg mana, hehehe

pengen juga agak besar dan panjang : OOO :



#59 panjangpermanen

panjangpermanen

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 60 posts

Posted 14 June 2017 - 01:50 PM

Izin pantau gan

#60 ucok234

ucok234

    Kacang

  • Members
  • PipPip
  • 16 posts

Posted 16 June 2017 - 06:16 PM

Gak pake ribet,coba cara jiliq gan (utk info jiliq silahkan cari mbah google) 3tahun lalu titit ane p14 d 3,5 sekarang p17 d 5 . Emang klo jiliq hasilnya lama gan tapi efeknya permanen. Saran ane gan kecilin buncit perut(olahraga) sebab makin maju perut maka makin mundur ukuran titit