hit counter code



Jump to content


Situs Judi Bola

ss Situs Judi Bola Situs Judi Bola ss

ingin beriklan? hubungi kami: email : megalendir@gmail.com , big.lendir@yahoo.com atau Skype : big.lendir@yahoo.com

ss ss ss
ss ss ss
vert
vert
Photo

Share Swing / 3Some / Gb


  • Please log in to reply
6 replies to this topic

#1 Utuh.kalimbuai

Utuh.kalimbuai

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 21 December 2017 - 01:44 PM

Yang punya cerita bisa di share di mari. Spa tau dapat partner buat swing, 3s, ato gb. Bikin grup WA biar bisa kopdar

Ane tinggal di plat K. Ane M28 istri F26. Istri ane yg sekarang masih malu2 di ajak swing. Lagi ngerayu biar bisa soft swing dulu. Beberapa minggu ini dia baru berani naked di depan orang lain. Jadi ceritanya kami buka hotel, trus ane ekse dia di depan pria lain. Itu aja dia masih malu2, soal nya jilbabers baru pertama naked d depan yg bukan suami nya. Pelan pelan mau ane ajaran swing, siapa tau ada suhu dinari yang bisa kasih pencerahan

#2 naga_mekes

naga_mekes

    Kentang

  • Members
  • PipPipPip
  • 74 posts

Posted 28 December 2017 - 05:05 AM

ajak lgi begitu.... running mesin lahh jng lngsung ntr ketagihn istrinya bru di gassss polll

#3 abizar_zar

abizar_zar

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 03 January 2018 - 01:06 PM

waaaah boleh nieh bos,,,ane juga punya fantasi yg sama,dan bini juga sudah mau diajak yg aneh aneh.. tp blm ada yg cocok,,.

boleh gk kita ikut gabung,heeeee : LUST :


  • Utuh.kalimbuai likes this

#4 Utuh.kalimbuai

Utuh.kalimbuai

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 12 January 2018 - 11:03 PM

Abizar_zar posisi dimana?

#5 paidj05

paidj05

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 9 posts

Posted 13 January 2018 - 05:47 AM

Bokeh gabung nih kalo nyari partner 3s

#6 abizar_zar

abizar_zar

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 4 posts

Posted 15 January 2018 - 11:42 AM

Abizar_zar posisi dimana?

Banjarmasin bro,,,, : HAPPY :



#7 Utuh.kalimbuai

Utuh.kalimbuai

    Ubi

  • Members
  • Pip
  • 6 posts

Posted 15 January 2018 - 11:41 PM

Ada yang mau join grup WA? Khusus 3S sama Swing. Syarat nya sudah harus berkeluarga. Tidak terima yg bujangan atau mokondo